Piala Dunia 2014 Brasil
Prediksi Belgia vs Amerika SerikatPerdelapan Final Piala Dunia- Laga kontra Belgia vs Amerika Serikat akan berlangsung pada tanggal 02 Juli 2014, Pukul 03.00 WIB, di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia. Meskipun The Yanks bukanlah lawan yang kuat tetapi Marc Wilmots menegaskanRode Duivels akan tampil serius pada laga ini. “Siapapun pasti mengira kami akan mudah memenangi laga ini tetapi lawan kami tidak bisa dipandang dengan sebelah mata,” ucapnya memberi penjelasan dalam sesi juma pers.
Secara head to head memang Belgia menang telak atas Amerika Serikat dengan membukukan empat kemenangan beruntun dan hanya satu kali kalah dari Amerika Serikat. Belgia juga mengakhiri laga terakhir menghadapi Amerika Serikat dengan meraih kemenangan telak 2-4. Dua gol Benteka disusul oleh gol Mirallas dan Fellaini hanya dibalas Amerika Serikat lewat dua gol yang ditorehkan Cameron dan Clint Dempsey.
Prediksi Belgia vs Amerika Serikat- Belgia yang memuncaki klasemen Grup H tampil impresif dengan meraih kemenangan beruntun atas Aljazair serta Rusia dan Korea Selatan yang menjadi lawan mereka di fase grup. Laga terakhir Grup H menghadapi Korea Selatan berakhir untuk kemenangan Belgia dengan skor 0-1. Jan Vertonghen mencetak gol kemenangan Belgia pada laga tersebut.
Sebaliknya anak asuh Jurgen Klinsman yang menjadi runner-up Grup G justru hanya menang sekali atas Ghana kemudian imbang dengan Portugal dan kalah dari Jerman pada laga sebelumnya. Amerika Serikat yang mampu menyulitkan Jerman pada laga sebelumnya tersebut kalah dengan skor tipis 0-1. Jerman berhasil meraih poin penuh berkat gol tunggal Thomas Muller.
Pada laga yang krusial ini Belgia justru kehilangan dua pemain penting mereka yaitu Vincent Kompany serta Thomas Vermaelen yang cidera sedangkan Amerika Serikat juga kehilangan Josmer Altidore. Pada laga ini Belgia dalam posisi yang diunggulkan berkat lima kemenangan beruntun yang mereka raih dalam lima laga terakhir sementara Amerika Serikat meraih tiga kemenangan lalu kalah dan juga imbang satu kali. Kami prediksi laga perdelapan final ini akan dimenangi oleh Belgia dengan skor akhir 2-0.

0 comments:

Post a Comment

 
Top