Prediksi Skor Prancis Vs Nigeria 30 Juni 2014 akan berlangsung di Estadio Nacional De Brasilia markas besar Brasil pukul 23:00 WIB dalam lanjutan Piala Dunia 2014 babak 16 besar. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di saluran televisi ANTV dan TV ONE pada hari sabtu pukul 23:00 WIB.

Prediksi Skor Prancis Vs Nigeria 30 Juni 2014

Piala Dunia 2014 – Babak 16 Besar

Prediksi Skor Prancis Vs Nigeria 30 Juni 2014Prediksi kali ini akan memprediksikan pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 babak 16 besar yang akan mempertemukan dua kesebelasan antara Prancis Vs Nigeria. Sebelumnya kedua team ini sudah pernah bertemu sebanyak satu kali dalam laga uji coba yang dimenangkan oleh Nigeria dengan skor tipis 1-0 pada tahun 2009.
Nigeria kembali memasuki babak 16 besar untuk yang kedua kalinya sejak tahun 1998 dan Nigeria dikalahkan oleh Denmark di babak 16 besar dengan skor cukup telak 4-1. Kali ini Nigeria akan menghadapi Prancis pada pertandingan nanti. Setelah lolos sebagai Runner-Up menemani Argentina di Grup F, Pelatih Nigeria Stephen Keshi berkeinginan meneruskan perjalanan mereka hingga keperempat final.
Sementara itu Prancis lolos ke babak 16 besar dengan melewati rintangan yang mulus setelah mengalahkan Honduras dengan skor 3-0, Swiss dengan skor 5-2 dan bermain imbang atas Ekuador tanpa gol. Namun pada pertandingan terakhirnya Didier Deschamps kurang puas dengan performa team asuhannya yang hanya bermain imbang 0-0 atas Ekuador. Pada pertandingan nanti mereka harus melewati rintangan yang dapat dikatakan cukup mudah yaitu Nigeria dengan julukan lain Super Eagles team papan bawah yang membuat kejutan lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi team asuhan Didier Deschamps tidak boleh memandang sebelah mata atas Nigeria. Dikarenakan sebuah kontroversial wasit mungkin saja dapat mengancam mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.
Tips Prediksi Skor : Sejauh ini Prancis berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri dengan arti tanpa menelan kekalahan. Sebagai tambahan, rata-rata gol team ini sebesar 2.67 gol per pertandingan. Namun disamping itu Prancis pernah menelan kekalahan tipis atas Nigeria dalam laga uji coba. Untuk itu Nigeria tampaknya dapat diandalkan pada pertandingan nanti dalam 90 menit.

0 comments:

Post a Comment

 
Top