Prediksi Skor Jerman Vs Aljazair 1 July 2014 akan berlangsung di Estadio Jose Pinheiro Borba markas besar Brasil pukul 03:00 WIB dalam lanjutan Piala Dunia 2014 babak 16 besar. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di saluran televisi ANTV dan TV ONE pada hari sabtu pukul 03:00 WIB.

Prediksi Skor Jerman Vs Aljazair 1 July 2014

Piala Dunia 2014 – Babak 16 Besar

Prediksi Skor Jerman Vs Aljazair 1 July 2014Prediksi kali ini akan memprediksikan pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 babak 16 besar yang akan mempertemukan dua kesebelasan antara Jerman Vs Aljazair. Sebelumnya kedua team ini sudah pernah bertemu sebanyak dua kali ketika Jerman masih bernama Jerman Barat dalam kompetisi Piala Dunia 1982 dan pada pertemuan tersebut, kedua team masing-masing meraih 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.
Pelatih Jerman Joachim Low memperingatkan kepada teamnya bahwa mereka tidak boleh meremehkan Aljazair walaupun kualitas mereka jauh dibawah Jerman.
Aljazair bertekad untuk dapat lolos ke babak perempat final untuk yang pertama kalinya dengan mencoba mengalahkan Jerman di Porto Alegre pada hari selasa dini hari nanti. Tim Afrika memiliki motivasi lain untuk mengalahkan Jerman untuk balas dendam atas kekalahannya pada piala dunia 1982 di Spanyol yang membuat Jerman Barat dan Austria yang lolos dari babak penyisihan grup sehingga kedua team melaju ke babak selanjutnya dengan meninggalkan Aljazair.
Pelatih Aljazair Vahid Halilhodzic memperingatkan kepada Jerman bahwa Aljazair belum melupakan kejadian saat itu, akan tetapi Joachim Low sangat ingin melupakan pentingnya apa yang terjadi pada tahun 1982. Pada saat itu Aljazair berhasil menang atas Jerman Barat dengan skor 2-1 dan kalah 1-0.
Joachim Low jauh lebih bersedia untuk membicarakan tentang pertandingan nanti yang akan berlangsung di Estadio Jose Pinheiro Borba kepada konferensi pers. Pelatih Jerman telah meyakinkan bahwa dia akan tetap melakukan tugasnya bahkan jika teamnya dapat dikalahkan oleh Aljazair. Jerman mempermalukan Portugal pada pertandingan perdananya di Grup G yang merupakan salah satu penampilan terbaiknya dua minggu lalu. Namun setelah itu Jerman harus bermain imbang atas Ghana dengan skor akhir 2-2 dan kemudian bersusah payah mencuri kemenangan atas Amerika Serikat yang berakhir dengan skor tipis 1-0, dengan hasil tersebut membuat Jerman memastikan sebagai juara Grup G.
Setelah melihat Aljazair mengalahkan Korea Selatan dan menahan imbang Rusia, Joachim Low menjadi waspada terhadap ancaman dari Aljazair.
Joachim Low sedang mengalami dilema apakah akan tetap memainkan Bastian Schweinsteiger atau menggantikannya dengan gelandang Sami Khedira. Schweinsteiger adalah rekan satu team Mario Gotze di Bayern Munchen dan tampaknya Mario Gotze akan digantikan oleh Lukas Podolski dikarenakan mengalami cedera paha.
Sementara itu Penyerang Aljazair Islam Slimani telah menjadi pemain kunci dalam perkembangan Aljazair sampai masuk ke babak 16 besar. Pemain Bintang klub Sporting Lisbon ini telah mencetak satu gol dan memberikan dua umpan atas pada pertandingannya atas Korea Selatan yang berakhir dengan skor 4-2 sebelum mereka menahan imbang Rusia dengan skor akhir 1-1. Slimani tahu bahwa dia dan rekan satu teamnya harus bermain melawan Jerman yang pernah meraih gelar juara dunia sebanyak 3 kali pada hari selasa dini hari nanti.
Tips Prediksi Skor : Perjalanan Jerman di babak penyisihan Grup G berjalan dengan mulus sampai membuatnya maju ke babak 16 besar, dengan rata-rata 2.33 gol per pertandingan. Terutama penyerang mereka Thomas Muller memiliki performa yang sangat baik belakangan ini. Oleh karena itu, tampaknya pertandingan nanti akan mudah bagi Jerman untuk meraih kemenangan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top