Berita bola 2014
Piala Dunia Brazil 2014.
Prediksi Prancis vs Nigeria Perdelapan Final Piala Dunia- Laga perdelapan finalPiala Dunia yang mempertemukan antara Prancis vs Nigeria akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2014, Pukul 23.00 WIB, di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Distrito Federal. Bagi Les Blues laga perdelapan final menghadapi Super Eagles akan menjadi laga yang sulit. “Mengalahkan Nigeria tentu bukanlah hal yang mudah apalagi mereka akan berusaha keras pada laga ini untuk mengalahkan kami,” tutur Didier Deschamps pada sesi jumpa pers dengan sejumlah media.
Nigeria memang diprediksi mampu menjegal langkah Prancis sebab pada pertemuan kedua tim sebelumnya Prancis kalah dari Nigeria dengan skor 0-1. Gol kemenangan Nigeria atas Prancis dicetak oleh Joseph Akpala pada babak pertama. Tentunya pada pertemuan yang kedua ini Prancis tidak ingin catatan buruk tersebut kembali terulang.
Prediksi Prancis vs Nigeria- Jika melihat dari segi performa memang Prancis yang menjuarai Grup E jauh lebih unggul dibanding Nigeria. Setelah menang atas Swiss dan Ekuador, Prancis hanya meraih hasil seri saat menghadapi Ekuador pada laga sebelumnya. Prancis mengakhiri laga terakhir Grup E menghadapi Ekuador tersebut dengan skor kacamata. Hasil seri atas Ekuador tersebut membuat Prancis hanya membukukan 7 poin.
Menjadi runner-up Grup F dengan mencatatkan 4 poin, tim besutan Stephen Okechukwu tampil kurang mengesankan karena hanya meraih hasil seri atas Iran lalu menang satu kali atas Bonsia-Herzegovina dan kalah dari Argentina. Kekalahan atas Argentina pada laga sebelumnya memang menyakitkan sebab Nigeria kalah tipis dengan skor 2-3 meskipun sempat imbang berkat dua gol Musa yang membalas dua gol Messi. Rojo menjadi pahlawan kemenangan Argentina berkat gol tambahannya ke gawang Nigeria.
Cideranya Godfrey Oboabona pada laga ini memang sedikit merugikan Nigeria terlebih Prancis turun dengan kekuatan penuh. Selain itu Prancis meraih hasil positif dari lima laga terakhir mereka yang berakhir dengan tiga kemenangan dan dua kali seri. Nigeria sendiri hanya menang satu kali kemudian dua kali kalah serta seri. Prediksi laga ini Nigeria menang tipis dengan skor 2-1.

0 comments:

Post a Comment

 
Top